Mendekati Penerbit Buku: Pentingnya Menciptakan Sistem

Apakah Anda seorang penulis yang baru saja menyelesaikan menulis buku? Setelah buku telah ditulis dan disunting, Anda mungkin siap untuk memulai mendekati penerbit. Jika Anda seperti kebanyakan penulis, ada kesempatan baik bahwa Anda akan mengirim naskah buku Anda ke sejumlah perusahaan-perusahaan penerbitan. Setelah semua, penerbit lain pendekatan Anda, semakin baik kesempatan Anda untuk mendapatkan buku yang diterbitkan adalah.

Meskipun mengirimkan naskah buku Anda untuk sejumlah penerbit mungkin untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan buku Anda diterbitkan, juga meningkatkan kemungkinan kebingungan dan kesalahan pada bagian Anda. Jika Anda tidak membuat sebuah sistem untuk Anda untuk menggunakan dan merekam temuan Anda, Anda mungkin berakhir membuat sejumlah kesalahan mahal dan memalukan. Itulah mengapa sangat penting untuk tahu apa penerbit yang Anda telah mengirimkan buku, penerbit yang telah merespon, apa tanggapan mereka adalah, dan sebagainya.

Seperti yang sebelumnya dinyatakan, tidak menjadi terorganisir, ketika mencoba untuk mendapatkan buku yang diterbitkan, dapat memiliki sejumlah konsekuensi. Salah satu konsekuensi-adalah bahwa Anda keliru dapat mengirim dokumen ke penerbit yang sama dua kali. Ini memiliki potensi untuk menjadi sangat memalukan dan Anda juga, mungkin tidak sengaja, membuat nama yang buruk untuk diri sendiri. Jika seorang penerbit buku mengirim surat penolakan, Anda tidak ingin mengirim mereka buku Anda, terutama jika Anda tidak membuat perubahan apapun.

Karena itu penting bagi Anda untuk membuat sistem penerbitan buku, Anda mungkin ingin tahu bagaimana Anda dapat pergi tentang melakukannya. Kabar baiknya adalah bahwa Anda memiliki sejumlah pilihan yang berbeda. Sebagai permulaan, sangat penting untuk pertama tahu informasi apa yang Anda harus menyertakan pada dokumen Anda. Anda perlu tahu apa penerbit Anda mengirimkan naskah Anda untuk. Anda juga harus menyertakan tanggal yang informasi dikirim keluar. Selanjutnya, pastikan untuk memiliki tempat untuk tanggapan dari orang-orang penerbit. Apakah Anda menerima surat penolakan, permintaan pertemuan atau informasi lebih lanjut? Juga, merekam tanggal informasi ini.

Adapun bagaimana informasi Anda dapat diatur, Anda akan menemukan bahwa itu semua tergantung pada preferensi Anda. Jika Anda pintar komputer, Anda dapat menggunakan komputer Anda. Anda dapat membuat spreadsheet. Pastikan untuk menyertakan informasi yang diuraikan di atas, termasuk nama penerbit, tanggal informasi yang dikirim keluar, tanggapan, serta tanggal respons yang diterima. Apa yang baik tentang menggunakan komputer adalah bahwa Anda dapat dengan mudah menambahkan informasi segera. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan daftar terus terjadi.

Sebaik untuk menggunakan komputer, beberapa orang merasa lebih nyaman menjaga informasi penting di cetak. Pendekatan yang sama dapat dan harus diambil meskipun. Membuat grafik untuk Anda gunakan. Pastikan untuk tetap di tempat terkenal sehingga Anda tidak sengaja kehilangan informasi penting. Juga, pastikan untuk ingat untuk memperbarui setiap kali Anda memutuskan untuk mengirimkan buku penerbit baru atau jika Anda menerima surat respon.

Seperti yang Anda lihat, menciptakan sebuah sistem untuk diri sendiri yang memungkinkan Anda untuk melacak penerbit yang Anda telah mengirim atau berniat untuk mengirim buku Anda jauh lebih mudah daripada awalnya terdengar. Sebagai pengingat, ada sejumlah manfaat untuk tetap terorganisir dan up-to-date dengan informasi Anda.

 

Buku penerbitan penipuan: Apa yang mereka dan Cara Hindari Them

Apakah Anda seorang penulis yang ingin mendapatkan sebuah buku yang diterbitkan? Jika Anda, dan jika Anda sedang tidak dipublikasikan penulis, Anda dapat melakukan apa saja untuk melihat buku Anda di cetak. Sebagai baik seperti itu adalah untuk memiliki tujuan dan impian, hal ini juga penting untuk memiliki pengetahuan di sisi Anda. Jika Anda tidak melanjutkan dengan hati-hati, Anda mungkin menemukan diri jatuh korban untuk beberapa buku umum penipuan.

Kecuali jika Anda memutuskan untuk mempublikasikan diri sebuah buku, Anda tidak pernah harus membayar penerbit untuk menempatkan buku Anda di cetak. Pada kenyataannya, harus sebaliknya. Ya, sebagian besar penayang akan mengambil persentase dari uang yang Anda buat, tetapi bahwa persentase tidak bahkan selalu berbicara tentang. Penerbit paling terkenal baik akan menawarkan Anda biaya tetap atau pembayaran uang muka. Jika pembayaran royalti yang memutuskan, persentase tertentu akan disepakati.

Individu atau perusahaan yang mengklaim bahwa Anda harus membayar untuk memiliki buku yang diterbitkan mungkin hanya mencoba untuk scam Anda. Mereka adalah baik setelah dua hal, materi Anda atau uang Anda. Kemungkinannya adalah, buku Anda mungkin bahkan tidak pernah dipublikasikan, tetapi jika Anda menandatangani kontrak, individu atau perusahaan bersangkutan mungkin kemudian memiliki kata-kata yang Anda tulis. Untuk alasan itu, pernah, dalam keadaan apapun, sebaiknya Anda membayar penerbit untuk menerbitkan buku Anda untuk Anda.

Selain perusahaan-perusahaan penerbitan buku, hal ini juga penting untuk melanjutkan hati-hati dimana sastra agen dan editor yang bersangkutan. Editor yang direkomendasikan sebagai mereka tidak mungkin untuk menemukan kesalahan tata bahasa yang Anda mungkin telah terjawab. Apa yang akan Anda ingin lakukan, namun, adalah untuk berhati-hati dari yang Anda menyewa. Pernah membayar seseorang untuk membaca buku Anda bahwa Anda belum pernah mendengar dari sebelumnya. Karena Anda mungkin tidak tahu banyak editor atau apapun untuk hal itu, jumlah yang tepat dari penelitian harus dilakukan. Mencari editor Tinjauan online atau meminta saran dari para penulis diterbitkan.

Dalam sastra agen, jumlah yang sama penelitian harus dilakukan. Apakah Anda tahu bahwa banyak perusahaan penerbitan menghindari bekerja dengan agen sastra tertentu? Mereka yang tidak benar layar buku-buku mereka atau mereka yang menggambarkan buku-buku mereka, mengembangkan nama yang buruk untuk diri mereka sendiri. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah nama Anda dan buku yang melekat pada sastra agen dengan reputasi yang buruk.

Adapun penipuan yang berhubungan dengan sastra agen, sangat penting untuk berhati-hati dengan membayar. Sastra agen atau agen yang meminta Anda untuk membayar biaya dimuka adalah pertanda sebuah penipuan. Biaya ini sering disebut biaya membaca. Meskipun apa yang perlu Anda ketahui adalah bahwa banyak sastra agen mengambil persentase dari jumlah uang yang Anda buat ketika Anda menandatangani kontrak dengan penerbit. Dengan cara ini dapat berfungsi sebagai jaminan bahwa Anda akan menerima kualitas, dijamin hasil. Penerbit yang menerima biaya dimuka kemudian dapat memilih untuk tidak menerima Anda sebagai klien atau mereka hanya mengambil uang Anda dan menjalankan.

Ketika mencari untuk mendapatkan buku yang diterbitkan, penipuan disebutkan di atas adalah hanya beberapa dari banyak yang Anda akan ingin diingat. Jika tawaran, agen sastra, atau editor Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kemungkinannya adalah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *